Thursday, April 10, 2014

Hari Senin, Mari kita mulai lagi

Begitu banyak orang sukses, begitu banyak orang hebat. Kalaiu kita amati dengan lebih jeli dan dalam, kita akan tahu bahwa hampir semua dari mereka bekerja gila-gila-an keras nya. Memang benar bahwa kita harus bekerja dengan cerdas juga, memang benar harus ada faktor keberuntungannya, tetapi tetaplah kerja keras dalam passion yang tinggi adalah syarat mutlak untuk sukses.

When something is too good to be true, it is usually not true. Ketika sebuah penawaran itu terlalu enak terlalu bagus untuk dipilih, biasanya itu tipuan. "Jangan memilih jalan pintas, nanti kena tabrak truk", kata orang. Semua jalan sukses adalah jalan panjang berliku yang peuh keringat dan airmata. Dan sering membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai sukses sukes kita.

Senin selalu merupakan sebuah tanda, untuk kita memulai lagi sebuah minggu yang masih baru. Embrio hari adalah pagi yang segar, yang masih saja mengingatkan kita untuk mau bangun, bekerja, dan berjuang lagi. Betapapun penatnya badan kita, betapapun lelahnya jiwa kita. Mari kita mulai lagi. Karena sebenarnya keajaiban lebih menyukai orang orang yang tidak pernah lelah mengejar mimpinya.

No comments:

Post a Comment