Sunday, September 6, 2009

Buka Puasa Bersama MM UGM AP9A

Sangat luar biasa, terimakasih kepada teman-teman yang telah meluangkan waktunya untuk datang pada acara buka puasa bersama semalam di urban kitchen pacific place, yaitu: (urut berdasarkan bangku smoga ngk ada yang kelewat)

1. Iman RM + Istri + 2 Anaknya 4
2. Nova + Partner 2
3. Ardian Z (yayok) 1
4. Nandang S 1
5. Andhika 1
6. Ardhiono 1
7. Wurry + Suami + Anak 3
8. Elvi Y 1
9. Singgih S 1
10. Fajar 1
11. Moch. Imam 1
12. Ira dan Jasmine 2
13. Ulin + suami 2
14. Alkaf + Partner 2
15. Ferry + Istri + 2 Anaknya 4
16. Bu Wawuk + Anaknya 2
17. Liesa + Suami + anaknya 3
18. Dr Indra K 1
19. mba Cahya + Suami + anaknya 3
20. Roy R+ Istri 2
21. Joni jonski 1
22. Indah 1
23. Iman + Anak 2
24. Desti 1
Jumlah 41

Untuk teman lain yang tidak bisa datang dikarenakan ada sesuatu hal, tentunya akan tetap menjalin silturahmi.

Sayang sekali tempat pertemuan semalam kurang bisa untuk kita saling sharing, tadinya ada ide pertemuan semalam kita bisa saling sharing, teman-teman yang telah lulus mendapatkan gelar masternya agar dapat berbagi pengalaman, memberikan saran/input serta motivasi kepada teman2 yang belum selesai sehingga mendapatkan pencerahan serta termotivasi agar cepat lulus.

Selain itu ad aide juga untuk menjaga silturahmi agar tetap terjalin, dapat kiranya kita bisa melakukan pertemuan secara rutin (misalnya 3 bulanan) tentunya dengan kegiatan2 positif dengan harapan kita bisa menjadi keluarga besar MM UGM AP9A.

Tentunya banyak sekali manfaat positif dari silaturahmi dengan beragam usia, background dll,tetapi tentunya butuh masukan serta saran dari teman2 agar tercipta suatu kegiatan positif dari kekompakan kita.

Akhir kata semoga kita semua diberi nikmat kesehatan, nikmat kebahagiaan, nikmat rizki dan nikmat panjang umur oleh Allah SWT. Semua yang terjadi dan kita terima bukanlah suatu kebetulan. Allah SWT sudah mengaturnya, tinggal bagaimana kita mengambil pelajaran terbaik atas semuanya.

Pertama kali buka puasa bersama



Acara buka puasa bersama kedua



buka puasa besaa ketiga



Buat teman2 mohon doa nya agar teman kita joni-jonski mendapatkan kelancaran & sukses dalam menghadapi sidang thesis hari selasa besok,amin..........

buat indah sbg EO nya,thanks bgt d

salam kompak

No comments:

Post a Comment